Senin, 07 Oktober 2013

Stoner : Marquez Harus Homati Lawan

Casey Stoner: Marquez Harus Hormati Lawannya
zimbio
Casey Stoner 
TRIBUNNEWS.COM - Mantan pebalap Honda, Casey Stoner, mengkritik gaya membalap Marc Marquez.
Stoner meminta Marquez lebih menghormati lawan-lawannya.
Sebelumnya, pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, mengkritik Marquez, menyusul insiden yang melibatkan pebalap muda Honda itu dengan Dani Pedrosa pada balapan di Aragon, Spanyol, akhir pekan lalu.
Saat beradu cepat, sepeda motor yang ditunggangi Pedrosa dan Marquez sedikit bersenggolan dan membuat Pedrosa terjatuh dan akhirnya gagal finis.
Insiden di Aragon itu disebut Lorenzo bukan sesuatu yang serius, tetapi akumulasi aksi-aksi Marquez di sepanjang musim ini disebutnya sangat membahayakan dirinya dan pebalap lain.
Penyataan senada diutarakan Stoner. Mantan pebalap Honda meminta Marquez untuk lebih tenang ketika di lintasan dan menghormati pebalap lainnya.
"Beberapa pebalap harus berusaha lebih tenang. Saya menaruh hormat kepada Marc, tetapi tahun ini dia tidak punya rasa hormat kepada orang-orang yang ada di sekitarnya," ujar Stoner seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport.
Marquez disebut Stoner punya bakat besar di arena balap sepeda motor, tetapi itu harus diimbangi juga dengan sikap yang lebih baik.
Selengkapnya baca edisi cetak Berita Kota Super Ball, Senin (7/10/2013)
Terkait   #Casey Stoner   #Marc Marquez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Entri Populer